• Sumenep - Madura
  • (0328) 6771010
  • admin@unibamadura.ac.id

Surat Edaran Pelaksanaan Herregistrasi Mahasiswa Semester Ganjil TA. 2021/2022

SURAT EDARAN

Sehubungan dengan Pelaksanaan Herregistrasi Mahasiswa Semester Ganjil TA.2021/2022, dengan ini kami informasikan sebagai berikut :

  1. Pelaksanaan herregistrasi akademik dan keuangan dilaksanakan tanggal 2 – 14 Agustus 2021.
  2. Mahasiswa wajib melunasi tanggungan pembayaran ke bagian keuangan sebelum mengambil KHS
  3. Pengambilan KHS dilaksanakan sesuai jadwal yang terlampir.
  4. Mahasiswa diharapkan melakukan perwalian kepada dosen wali masing-masing dan mengumpulkan KRS yang sudah diisi ke bagian akademik selambat-lambatnya tanggal 14 Agustus 2021. Pemrograman KRS Semester Ganjil T.A. 2021/2022 bisa didownload di link berikut :
    1. S1 Akuntansi http://unibamadura.ac.id/Berita/download/KRSAkuntansi20212022.pdf
    2. S1 Manajemen http://unibamadura.ac.id/Berita/download/KRSManajemen20212022.pdf
    3. S1 Ilmu Informatika http://unibamadura.ac.id/Berita/download/KRSIlmuInformatika20212022.pdf
    4. S1 Sistem Informasi http://unibamadura.ac.id/Berita/download/KRSSistemInformasi20212022.pdf
    5. S1 Teknik Industri http://unibamadura.ac.id/Berita/download/KRSTeknikIndustri20212022.pdf
  5. Mahasiswa kepulauan atau yang tidak bisa mengambil KHS secara langsung, boleh diwakilkan dengan menyertakan surat kuasa bermaterai 6000.
  6. Mahasiswa wajib mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.
  7. Bagi yang tidak melakukan Herregistrasi Semester Ganjil T.A 2021/2022, maka status mahasiswa yang bersangkutan menjadi non-aktif dan tidak berhak mengikuti segala kegiatan akademik dan kemahasiswaan, serta tidak berhak mendapatkan layanan administrasi dan fasilitas apapun dari Universitas Bahaudin Mudhary Madura.
  8. Mahasiswa yang ingin mengajukan cuti semester dapat mengisi form cuti yang bisa diambil di bagian akademik tanggal 2-14 Agustus 2021.

Demikian hal ini disampaikan, agar menjadi perhatian dan dilaksanakan sebagaimana mestinya. Terima kasih.

JADWAL PENGAMBILAN KARTU HASIL STUDI (KHS)

ANGKATAN 2019

TANGGAL: 2-3 Agustus 2021

NO

WAKTU*

JURUSAN

1

09.00 – 10.00 WIB

Akuntansi

2

10.00 – 12.00 WIB

Manajemen

Istirahat

3

13.00 – 14.00 WIB

Informatika

4

14.00 – 15.00 WIB

Teknik Industri & Sistem Informasi

 

ANGKATAN 2020

TANGGAL: 4-6 Agustus 2021

NO

WAKTU*

JURUSAN

1

09.00 – 10.00 WIB

Akuntansi

2

10.00 – 12.00 WIB

Manajemen

Istirahat

3

13.00 – 14.00 WIB

Informatika

4

14.00 – 15.30 WIB

Teknik Industri & Sistem Informasi

*) Pengambilan KHS wajib mengikuti jadwal yang sudah tertera

Surat Edaran Tentang Pelaksanaan Herregistrasi Mahasiswa Angkatan 2018, 2019 dan 2020 Semester Ganjil TA. 2021/2022 dapat di download di link berikut :

Download Disini